Rabu, 05 Juni 2013

IIFF 2013

Acara yg diadakan dari tanggal 30 mei-2 juni ini tampaknya perhelatan akbar ratusan clothing line yg banyak digawangi enterpreneur muda dan jg desainer muslim. Tujuan kesini selain diajakin temen saya nana, sebenarnya pengen liat juga bhn2 unik dan kreasi rancangan yg disulap menjadi sebuah baju. Kreatif2! walaupun ya kalo boleh jujur ada beberapa yg modelnya serta warnanya mirip2 hehehe... (no offense :D)
Di acara ini juga bisa cuci mata liat bahan2 unik dari berbagai kebudayaan nusantara, dari mulai songket, bayik, tenun, rajut, dll
Dan juga dapet jilbab dgn warna gradasi lucu plus bergo hehehe...

Kalo soal model baju ya beragam (namanya jg perhelatan mode/fashion) walaupun kdg bingung ada yg modelnya ribet dan heboh kadang sering mikir ada yang beli ga ya?trus buat dipake dimana?kalaupun buat ke pesta meuni rempong pisan kalo bahasa sundanya hahaha..
Yah mohon dimaklumi yak....bukan termasuk yg concern bgt ngamatin mode krn ya menurutku ,mode/trend tiap thn berubah dan berulang. Bukankah lebih enak saat mengenakan sesuatu terutama pakaian mengenakan yg nyaman, etis/sopan dan jadi diri sendiri? :D kalo bagi muslimah yg baik ya yg saya ketahui tdk berlebihan dalam berpakaian. Tetapi yg sederhana namun tetap terlihat rapi, bersih,nyaman menjadi diri sendiri dan sesuai yg dianjurkan dlm islam.
Selain itu, first impression orang saat bertemu kita lebih pd bagaimana cara pembawaan apa yg kita pakai sesuai sikon, tingkah laku dan kepribadian kita =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar