Jumat, 25 Januari 2013

Kepada Sang Maha Cinta

Kepada Sang Maha Cinta
Aku hanya manusia biasa
yang hanya ingin menjadi hambaMu yang bertakwa
Namun juga tak luput dari dosa

Cintaku padaMu Allah sungguh luar biasa
Aku tak pernah kecewa
karena ku tahu kau selalu melindungiku dari sana
Menyayangiku dan mendengarkan setiap detik doa yang terpanjat

Kepada Sang Maha Cinta
Aku manusia biasa
tak pelak aku bisa jatuh cinta pada ciptaanMu jua
namun izinkan itu tak buta oleh rasa tapi bisa diterima logika
Bantu aku Allah simpan rapat-rapat rasa yang memang belum waktunya

Aku tahu Allah dirimu sedang mempersiapkan Pangeran Surgaku
yang terbaik diantara yang baik
Semua telah tersurat dalam Lauhul Mahfudz
Bilamana Engkau berkata "Kun fayakun" maka terjadilah
bukan yang aku inginkan namun yg paling aku butuhkan

entah dimana dia berada
mungkin saja dia nun jauh disana
atau bisa sedekat antara keningku dengan tempat sujud
Yang aku tahu pasti dia adalah seseorang yang cintaNya besar kepadaMu
Yang selalu menangis di hadapanMu atas khilaf dan rasa sayangnya padaMu
Yang selalu berjuang menegakkan panji agamaMu
Yang selalu memuliakan wanita dan menyayangi anak-anak
Yang bervisi tinggi menggapai cta-cita semata mengharap ridhoMu

Allahu Rahman ArRahim
Dalam penantian taatku, pintaku satu
Bilamana waktuku tiba, biarkan kami bertemu dalam jalan yang Engkau Ridhoi
Melalui halalnya suatu ikatan dan ikrar suci
membangun pernikahan sakinah yang bervisi
bersinergi menggapai mimpi
bermanfaat bagi orang-orang di sekitar kami

Jakarta, 25 Januari 2013 -Teruntuk kamu imamku-




Tidak ada komentar:

Posting Komentar